Jumat, 11 Mei 2012

Masakan Indonesia [Soto Ayam]


Soto Ayam  
Soto ayam adalah makanan khas Indonesia. Makanan yang mirip sup dengan kuah bening atau kuah santan. Memiliki rasa khas dengan rempah-rempah seperti jahe, kunyit, serai, kayu manis, dan lain-lain. 
Soto ayam terdiri dari goreng ayam yang dagingnya di suwir, bihun, kacang, seledri, bawang goreng, kecap manis, dan kerupuk. Ada pula yang di tambah telur rebus dan makanan lainnya sesuai selera.
Kebanyakan orang Indonesia sangat suka dengan kerupuk dan sambal, maka soto ayam pun di sajikan dengan kerupuk, dan sambal pedas. 

~~~~~


Soto Ayam is a typical Indonesian food. Foods like soup with clear broth or coconut milk. Has a unique flavor with spices such as ginger, turmeric, lemongrass, cinnamon, and others.

Chicken soup consists of chicken fried in shredded meat, noodles, beans, celery, onion, soy sauce, and crackers. There is also a plus boiled eggs and other foods according to taste.

Indonesia Most people are very happy with crackers and chili sauce, then chicken soup was served with crackers, and spicy sauce.












  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar