Minggu, 20 Mei 2012

Fakta Menarik Drama Korea

Selama aku jadi pencinta drama korea, banyak hal yang aku temukan mengenai hal-hal atau fakta-fakta menarik di drama korea.
Dari banyak judul drama yang udah aku tonton, banyak hal yang memiliki kesamaan ternyata satu sama lain.
1. Inti cerita.
Sebut saja cinta segitiga, cerita cinta anak sekolah, hubungan keluarga yang tidak harmonis, pertemuan tak terduga, cinta tiba-tiba, dll.
2. Kebanyakan cerita cinta mereka selalu menunjukan sisi "jual mahal" pura-pura ga mau, lain di mulut lain di hati. tapi kadang itu yang bikin gereget.
3. Cerita antara cinta si kaya dan si miskin. Banyak banget aku nemuin jalan cerita yang kaya gini, tapi anehnya tetep aja seru buat di tonton mungkin karena cara kemasan cerita yang di berikan kepada pemirsanya  luar biasa bagus.
4. Ketampanan dan kecantikan para pemain. Beh.. yang satu ini ga usah di tanyakan lagi. Itu adalah hal pendukung yang cukup penting untuk menarik perhatian para pemirsa. Kadang temen-temenku salalu bilang "aku ga suka ah soalnya peminnya ketuaan, ga good looking"  dllll.... Tapi kalo aku sih selama jalan ceritanya bagus dan bisa saling menetupi kekeurangan dari segi fisik para pemain, JALAN TERUS buat nonton.
5. Selalu menunjukan budaya, tradisi, atau kebiasaan mereka yang kental hingga membuat sebuah trend di kalangan para pencintanya. misal kaya, tobboki kue beras, ramyun di panci + tutup pancinya, kimchi, soju dll.






6. Kebanyakan adegan drama slalu di ambil di sebuah rumah susun. Kita bisa liat kaya rumah susun jan di di BBF saat dia tinggal hanya dengan adiknya, atau gi rain di secret garden, atau drama di protec the boss dan masih banyak lagi.
7. Tempat Wisata, tiap judul drama pasti aja nampilin satu atau lebih dari tempat wisata di sana. Kaya nami island, jeju island, lotte world, seoul tower / namsan tower, dlll...



Nah itu dia beberapa fakta yang bisa aku share mudah-mudahan bermanfaat. Maaf jika masih banyak kesalahan and paiii paii (^^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar