Senin, 29 Oktober 2012

Detik-detik angel without wings (leeteuk) pergi wamil :(

Hari ini tepat tanggal 30 oktober 2012 Leeteuk super junior my angel, si special1004, si abang park jung soo yang cinta sama indonesia kadir. Hari ini dia memberikan banyak air mata untuk semua orang. Foto-foto sudah sangat banyak bertebaran di berbagai tempat.




Jujur ini membuat saya sangat sedih. Sebelumnya saya mengatakan jika semua akan baik-baik saja pada semua orang termasuk mengirimkan beberapa pesan untuk leeteuk kemarin sore.





Tapi setelah membaca surat leeteuk untuk park jung soo saya benar-benar merasa sangat sakit dan sedih. Disinilah saya benar-benar ingin menculik dia dan membuat dia tidak pergi ke wajib militer. Namun, itu tidak mungkin dilakukan. Sebelum tidur saya melihat beberapa video saat dia bernyanyi, rasanya sangat luar biasa. Dia amat mengaggumkan.

Sebelumnya saya pernah mengatakan pada beberapa orang kenapa saya memilih dia menjadi seseorang yang menjadi dekat dan sangat saya sayangi. Saya berkata, "Banyak yang jauh lebih tampan, banyak yang jauh lebih terkenal, banyak yang jauh lebih kaya, namun ada sesuatu yang tidak dimiliki orang lain dan di miliki leeteuk oppa. aku harus mengatakan itu, karena hal yang di milikinya tidak bisa aku temukan pada diri orang lain." semua orang mengangguk dan melihat saya. "kau benar." jawab sahabatku.

Saya tidak tahu harus berkata apa lagi, tiba-tiba saja saya kehabisan kata-kata karena #saya sedang menangis. Dua tahun, "masihkah aku akan menjadi orang yang menunggumu oppa? buat aku agar selalu menunggumu. Saat dua tahu kemudian, kau akan keluar militer dan doakan aku juga, agar aku juga keluar dari universitas dan menjadi seorang sajarna. Oppa, banyak yang mengejekku karena aku begini. Tapi aku tidak pernah mendengarkan mereka. Aku yang tahu semua ini, aku yang merasakan semua ini. Mereka akan tahu rasanya saat mereka juga mendapatkan orang yang mereka cintai".

Saat kau memberikan foto kamar tidur mu yang berwarna putih saya sedikit tertawa dan bicara dalam hati. #kamarnya kosong? aku akan tidur di sana selama leeteuk di camp militer hahahaha..
"kamarmu bahkan akan sangat merindukanmu. Jadi lakukan yang terbaik, dan kembalilah karena kita semua akan merindukanmu".

 

Dua tahun.. baik.. meski itu terdengar bukan waktu yang lama, tapi dua tahun menunggu adalah waktu yang sangat lama.

Saya melihat satu foto yang membuat hati saya sangat sedih.



Jangan begini! menangislah! kita akan menangis bersama dan tertawa bersama. Hey my boy my angel...
사랑해 :')

KEMBALILAH !!! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar