Kamis, 26 April 2012

[BERITA] Artis Terkenal Goo Hye Sun (28) Menciptakan Kegemparan Dengan Membuat Film 3D


 Untuk Go Hye Sun, judul "direktur" tidak canggung. Dia menerima beberapa penghargaan untuk film pendek Cheerful Caretaker nya. Dia juga memimpin sebuah film, Magic dan akan membuka film fitur baru, Pohon Persik. Dia juga menyutradarai film 3D pendek yang disebut Fragmen Memori yang akan ditampilkan di Prancis Festival Film Cannes bulan depan.Film 3D terpikat Direktur Go Hye Sun. Keterlibatannya dalam membuat film 3D datang terlambat mengingat bahwa perkembangan menakjubkan menggila film 3D telah menyapu industri. Namun, meskipun terlambat satu, kegembiraannya tentang metode pembuatan film 3D adalah tak terbatas dan dia merasa dia telah mengalami dunia baru. Dia merasa daya tarik film 3D dan menyatakan bahwa minat dan semangat untuk itu undescribable. Dia lebih tertarik dan berinvestasi dalam produksi 3D masa depan. Kemudian, dia benar-benar berharap bahwa dia bisa membuat cerita 3D bahwa anak-anak benar-benar dapat menikmati.Biasanya Direktur Ku suka film fantasi. Afer membuat film 3D, ia juga menjadi tertarik pada kekuatan kreatif dan ekspresif dari genre lain."Ini bukan jenis yang sama imajinasi yang satu pengalaman ketika melihat film box office mega seperti Avatar. Alih-alih memunculkan melalui glamor adegan aksi mega skala besar, saya berjuang keras untuk memperbesar indra dan emosi dalam film. Tergantung pada apa pikiran dan emosi yang perlu diperkenalkan, saya tenggelam dalam bagaimana membuat elisitasi dengan menggunakan ruang dan efek kubik??. "Karena pekerjaan 3D masih baru baginya, ia harus belajar terlebih dahulu. Dia mencari saran dari Direktur temannya Lee SaGang (32). Direktur Lee telah membuat 3D MV disebut "No Way" oleh Sky Rottyful. Dir Ku berkata, "Saat saya membuat film, saya hanya tidak suka gambar 2D." Dia memiliki keinginan yang kuat untuk mengubah masing-masing dipotong menjadi gambar 3D. Tidak hanya film-penampil, tetapi film-maker juga jatuh ke dalam tarik 3D.

 
"Saya berpikir bahwa saya akan memiliki waktu yang sulit terbiasa dengan peralatan. Tapi begitu aku dasar-dasar, saya menemukan bahwa itu sangat mirip dengan kerja 2D. Mereka mengatakan kepada saya bahwa sekali saya jatuh untuk itu, saya akan terpesona dan itu benar. Butuh waktu tetapi saya merasakan keinginan untuk menunjukkan masing-masing dipotong dari film. Sulit untuk melepaskan keinginan tersebut. Saya juga merasakan tekanan untuk melebihi harapan. Namun, saya berharap bahwa identifikasi bersama / simpati akan ditransmisikan.Dir Ku menekankan bahwa 3D-metode tidak hanya tiba-tiba pop-up stimulasi visual. Metode 3D adalah sama efektif dalam membawa keluar dan merangsang emosi seperti kakek di Fragmen Memori yang menerobos masuk ke dalam isakan. Dir Ku memuji prestasi 3D mekanik Korea dan seberapa cepat itu masih berkembang. Dia mengatakan bahwa penonton juga mengharapkan untuk mendapatkan pesan lebih cepat dan lebih jelas dengan 3D. Dia mengatakan harapan adalah sama untuk sutradara.Dir Ku merasa 3D yang menarik bagi pemuda karena stimulasi visual. Namun, orang dewasa memiliki beberapa ketakutan tentang itu. Tapi kemudian secara realistis berbicara, 3D adalah realitas dunia. Apa yang kita lihat melalui mata kita tidak perspektif keseluruhan.Dir Ku ingat bahwa 3D telah dekat dengan kehidupan kita sehari-hari dari masa lalu. Ia ingat mengalami mengenakan kacamata 3D di jalan taman bermain sebelum film 3D dikembangkan. Dia juga ingat bersenang-senang menggunakan kertas cellopane merah dan biru untuk mendapatkan efek 3D di masa mudanya.Ku merasa bahwa jika gambar 3D secara efektif dicampur ke dalam film, bahkan orang dewasa akan beradaptasi dengan lebih mudah dan akan menikmatinya. Dia mengantisipasi bahwa isi 3D akan meningkat dan akan menjadi urutan alamiah.Di masa lalu, kami memiliki orang-orang TV besar ada di rumah. Kemudian, entah bagaimana, menjadi wajar untuk memiliki TV yang tipis itu di rumah. Masih ada pekerjaan rumah yang harus dilakukan, tetapi orang-orang seperti TV 3D juga. Menonton orang-penyanyi di TV akan merasa lebih hidup dan nyata. Sama dengan film.Dewasa adalah orang dewasa tetapi anak-anak benar-benar suka film 3D / gambar. Dia berpikir tentang membuat film baik fitur-moderat atau panjang untuk anak-anak. Ini akan lebih sulit daripada membuat film pendek tapi aku tidak bisa membantu ingin mewujudkannya. (Tertawa)









Tidak hanya 3D, 4D tapi isi juga meningkat. Dia melihat perkembangan ini sebagai sangat positif. 3D dan 4D merangsang akal manusia sentuhan dan penglihatan dan bangun neuron kita. Mereka merangsang neuron dan membuat mereka bekerja. Ini tidak berarti bahwa terasa nyaman tetapi tidak aktif membuka / menutup-dalam kepekaan dan karena bangun bagian kreatif dari diri kita sendiri. Dengan merangsang lebih dari otak, efektivitas potensinya tak terbatas.Dia berbakat dalam menggambar, menulis, dan menulis. Tidak hanya dia mengambil kelas dari SGGU itu Film Dept, tapi dia juga mengambil kursus lain di depts berbeda. Dia merasa bahwa mereka semua membantu dalam mengarahkan. Mereka mungkin dari berbagai bidang, tetapi mereka dapat menjadi fondasi dimana pikiran dapat diatur dan dikembangkan lebih lanjut. Ini adalah alasan mengapa hal ini orang ambisius tampaknya multitalenta.Go Hye Sun penuh semangat menyatakan bahwa seseorang tidak dengan mudah membuat 3D dengan belajar teori, tetapi dengan belajar berbagai hal, langsung mencoba tangan di film dan menghadapi setiap hambatan di kepala. Dia berbicara tentang daya tarik yang unik dan sukacita dari film 3D dan animasi 3D. Mekanisme lebih 3D dikembangkan segera kita akan semakin mengalami semua kualitas positif dari itu.(Ini menjelaskan ayat CV KHS sebagai aktris.)Nya sutradara CV. Pada bulan Mei, ia akan menampilkan film 3D pendek nya di Cannes. Pada bulan Juni, dia akan membuka Pohon Peach.



sumber 1: news.mk.co.kr
penerjemaah 1: cheerkoo @ soompi
sumber 2 : loveghs.wordpress.com
pnerjemaah 2 : google translate

1 komentar: